SIAPA YANG PALING KERAS MENOLAK KHILAFAH TEGAK KEMBALI ?

Para pembenci Khilafah

SIAPA YANG PALING KERAS MENOLAK KHILAFAH TEGAK KEMBALI ?

Oleh : Ahmad Khozinudin | Aktivis, Anggota Hizbut Tahrir

Kafir penjajah, Amerika dan Barat Kapitalis, serta negara-negara yang berhaluan sosialis adalah pihak-pihak yang menolak Khilafah kembali dan paling keras permusuhannya terhadap segala upaya kaum muslimin yang ingin mengembalikan Kekhilafan Islam hadir di Bumi.

Sebab, kehadiran Negara Khilafah jelas akan menggeser dominasi dan hegemoni mereka atas dunia. Kembalinya Khilafah akan merubah konstelasi politik internasional dan mengubah bandul politik atas hegemoni dan penguasaan dunia ketiga.

Amerika, Perancis, Inggris, Jerman, Italia, adalah kelompok Negara kapitalis inti yang tidak akan pernah ridlo Khilafah kembali berdiri. Bahkan Inggris, adalah negara yang memiliki andil besar meruntuhkan khilafah Islam di Turki pada Tahun 1924.

Rusia dan China, adalah negara berhaluan kiri (sosialis) yang juga begitu keras menentang setiap upaya penegakan kekhilafahan Islam.

Memang benar, Negara-negara kapitalis dan sosialis ini tidak pernah akur. Mereka saling berseteru untuk memperebutkan kekayaan dunia Islam, melalui berbagai strategi penjajahan modern, yakni pemberian utang, investasi, perjanjian-perjanjian bahkan hingga melalui pendudukan.

Namun, begitu bicara isu khilafah, semua negara ini saling bersatu padu, bahu membahu, berbagi peran untuk menghalangi kembalinya Khilafah Ala Minhajin Nubuwah, yang telah dikabarkan Rasulullah SAW.

Kemudian, dari kelompok kekuatan modal (para kapitalis) jelas perusahaan Multinasional sangat tidak ingin Khilafah kembali berdiri. Perusahaan-Perusahaan multinasional seperti Chevron, Newmont, Petro China, Chonoco Philips, BP, Nico, Freeport, pasti akan setor banyak dana kepada negara-negara kapitalis, untuk biaya menghalangi kembalinya Kekhilafahan ala Minhajin Nubuwah


Sebab, jika Khilafah berdiri maka semua tambang yang berada di wilayah Daulah Khilafah, yang sebelumnya dikuasai dan dikelola Chevron, Newmont, Petro China, Chonoco Philips, BP, Nico, Freeport, akan diambil alih oleh Khilafah tanpa kompensasi.

Apalagi, ancaman bagi perusahaan multinasional ini adalah Kekuasaan Khilafah bisa meluas meliputi seluruh negeri kaum muslimin. Jika Khilafah tegak di wilayah Indonesia, mereka akan kehilangan seluruh tambang mereka di Indonesia.

Namun, ketika khilafah meluas, melakukan unifikasi seluruh negeri kaum muslimin, menyatukan Malaysia, Pakistan, Suriah, India, jazirah Arab, Afrika, maka seluruh lahan tambang perusahaan multinasional di wilayah ini juga akan diambil alih oleh Khilafah tanpa kompensasi.

Selanjutnya, penguasa antek di negeri kaum muslimin baik dengan sebutan Raja atau Presiden, juga akan memberikan upaya maksimal untuk memerangi kembalinya Daulah Khilafah. Sebab, begitu khilafah tegak, begitu rakyat negeri kaum muslimin ingin menghimpun diri menjadi bagian dari Daulah Khilafah, otomatis penguasa-penguasa antek ini akan kehilangan singgasana kekuasaannya.

Selanjutnya adalah orang-orang munafik, ahli maksiat, kelompok ini juga paling membenci Khilafah tegak kembali. Sebab, mereka tidak bisa lagi memparodikan kemunafikan bahkan konser kemunafikan secara terbuka.

Khilafah akan menerapkan hukum Islam, siapa yang melanggar akan dihukum secara tegas. Orang munafik tak bisa menunjukan sifat munafik secara terbuka, orang maksiat jadi terbelenggu dan tidak bisa bebas lagi bermaksiat.

Tetapi meskipun seluruh penduduk bumi menentang Khilafah, berusaha menghalangi kembalinya Khilafah Ala Minhajin Nubuwah, usaha itu dipastikan berakhir sia-sia. Sebab, Allah SWT yang menjanjikan kembalinya Khilafah, maka Allah SWT pula yang akan menggenapi syaratnya. [].

COMMENTS

Nama

ahok Analysis artikel Berita berita terkini Buletin al-Islam catatan Ekonomi fokus gerakan Hukum ibroh Ideologi info HTI informasi Inspirasi Kapitalisme kesehatan Khilafah khutbah jum'at klarifikasi Komentar kontra opini liberal luar negeri migas Motivasi Nasihat Nasional ngaji Opini opini islam Opini Tokoh ormas Otomotif Pemberdayaan politik Politik Islam Redaksi Renungan santai sejenak syarah hadits Syari'ah Tadabbur al-Qur’an tahun baru Teladan Trend opini tulisan Ultimatum
false
ltr
item
HALQOH NEWS: SIAPA YANG PALING KERAS MENOLAK KHILAFAH TEGAK KEMBALI ?
SIAPA YANG PALING KERAS MENOLAK KHILAFAH TEGAK KEMBALI ?
Para pembenci Khilafah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_sThLq0J6oAUHNrcPJIUk7BjsTpna3_lpr3MuuAQlN4V3SbxbxqkRNLoAyu8VNSWFKRTpYLjfFssyB9HcTS3-SEMW39tui3qV8PuqvXuAbnMLQAvtB8CjGaq-G4IOtglWhVGgdbBYwIE/s640/images+-+2020-05-08T210658.336.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_sThLq0J6oAUHNrcPJIUk7BjsTpna3_lpr3MuuAQlN4V3SbxbxqkRNLoAyu8VNSWFKRTpYLjfFssyB9HcTS3-SEMW39tui3qV8PuqvXuAbnMLQAvtB8CjGaq-G4IOtglWhVGgdbBYwIE/s72-c/images+-+2020-05-08T210658.336.jpeg
HALQOH NEWS
https://halqohnews.blogspot.com/2020/05/siapa-yang-paling-keras-menolak.html
https://halqohnews.blogspot.com/
https://halqohnews.blogspot.com/
https://halqohnews.blogspot.com/2020/05/siapa-yang-paling-keras-menolak.html
true
3938497749471290226
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy